Jumat, 02 November 2012

on

Kesaksian

MAHABBAH PEMIKAT SUKMA
Hampir Membuatku Setengah Gila
Ini adalah sebuah kesaksian dari seseorang yang nyaris berubah senewen setelah meremehkan kekuatan gaib Mahabbah Pemikat Sukma. Ternyata, mahabbah tersebut memang tak bisa diremehkan...

Gara-gara sakit hati kepada personalianya yang kebetulan berparas cantik dan masih gadis pula, Deri Deverli nekad berburu Ilmu Pengasih. Demi merebut hati sang personalia yang sebut saja bernama Linda itu. Deri telah mendatangi puluhan paranormal di berbagai tempat. Namun hasilnya nihil. Bukan cinta yang dia dapat, malahan Linda semakin menghinanya sebagai buruh rendahan.

Di tengah rasa sakit hati yang kian menggunung, seorang sahabat menawari Deri mengamalkan Mahabbah Pemikat Sukma yang terdapat dalam Kitab Al-Mahabbah. Deri sempat mentertawai usul sahabatnya ini. "Jangankan hanya mengamalkan do'a, pakai celana dalam dan rambutnya saja dia nggak bisa kepelet. Padahal asal kau tahu, untuk mencuri celana dalam dan beberapa helai rambutnya, aku sudah bekerja setengah mati," kilah Deri sambil tersenyum kecut.

Karena sang sahabat terus meyakinkannya bahwa yang namanya Mahabbah Pemikat Sukma itu sangat ampuh, bahkan dengan membeberkan beberapa kasus yang telah terbukti, toh Deri Deverli yang buruh rendahan di sebuah pabrik sepatu di Jakarta itu akhirnya penasaran juga ingin membuktikannya. Tanpa diketahui sahabatnya, diam-diam dia memesan dan memahari Kitab Al-Mahabbah ampuh tersebut.

Apa yang kemudian dialami oleh bujangan asal Padang tersebut setelah mengamalkan Mahabbah Pemikat Sukma? Berikut kisah singkatnya...

Pertama kali mengamalkan mahabbah tersebut, terus terang aku merasa ragu. Apa mungkin dengan membaca do'a saja aku bisa merebut cinta Linda, personalia yang judesnya setengah mati dan begitu membenciku itu. Padahal, aku telah melakukan berbagai ritual gaib untuk bisa memeletnya, bahkan aku nekad mencuri celana dalam dan rambutnya, untuk kemudian menguburnya di dekat comberan. Toh hasilnya sama sekali nihil. Lantas, apa mungkin hanya dengan membaca do'a akan berhasil?

Setiap hari aku selalu berusaha untuk bertatap muka dengan Linda, meski hanya sekejap saja. Sebab, lewat tatap muka inilah daya gaib Mahabbah Pemikat Sukma akan bekerja secara perlahan namun pasti.

Sulit kubayangkan, ternyata apa yang aku harapkan sungguh-sungguh terjadi. Ceritanya, hari Senin itu aku dikejutkan dengan panggilan Pak Eka, salah seorang petugas Satpam di pabrik, yang menyampaikan pesan Linda agar aku segera menghadap ke ruangannya. Sungguh, aku panik setengah mati. Aku pikir dia pasti akan mengeluarkan surat pemecatan buatku, sebab belakangan ini memang kinerjaku sangat menurun, ditambah beberapa kali terlambat masuk.

Ketakutanku itu ternyata tidak terbukti. Begitu aku datang, dia malah menyambutku dengan senyumnya, meski terlihat sangat kaku. Ah, ini tak seperti biasanya. Yang kutahu, setiap bertemu denganku dia selalu pasang wajah sangar dan asam, meski hal ini sama sekali tidak berarti menghilangkan kecantikannya.

Kejutan selanjutnya juga terjadi hari itu. Dia memanggilku bukan untuk memberi teguran atau ingin memecatku. Dia malah mengungkapkan permohonan maafnya karena selama ini selalu bersikap kasar dan kurang bersahabat denganku. Oh, tentu saja dengan senang hati aku memaafkannya. Dan dengan senang hati pula, meski dengan kepala yang sedikit agak pusing, aku menerima tawarannya untuk pulang bersama selepas bubaran kerja.

Hari pertama "genjatan senjata" memang tidak terjadi apa-apa. Namun aku cukup senang dan bangga setengah mati karena dia mau mengantarkanku ke tempat kostku. Dan hari-hari selanjutnya, tempat kostku ini juga yang menjadi saksi bisu kalau Linda akhirnya menyerah dan jatuh ke dalam pelukanku.

"Apa kau serius dengan hubungan kita, Der? Terus terang, aku berharap kaulah yang menjadi pelabuhan hatiku yang terakhir."

Desahan Linda yang lembut itu nyaris membuatku gila. Hanya dua minggu setelah hubungan kami terjalin dia sudah berkata dengan penuh pengharapan seperti itu. Ah, sungguh hebat kekuatan gaib Mahabbah Pemikat Sukma yang tertera dalam Kitab Al-Mahabbah ini. Kalau saja sejak awal Tuhan menjodohkanku dengan halaman Ilmu-Pengasihan.com ini, mungkin aku tak perlu terlalu lama dirundung duka hati karena mengharapkan cinta Linda...

Deri Deverli, Jakarta.


MENDONGKRAK KEWIBAWAAN
Suatu waktu, sebagai Pimpinan Divisi Pemasaran perusahaan multi raksasa, pusing menghadapi karyawan yang kurang hormat pada saya. Padahal dalam penampilan dan kewibawaan sudah saya jaga. Akhirnya saya putuskan untuk memesan Kitab “Al-Mahabbah”. Saya mencoba mengamalkan Mahabbah Kewibawaan untuk Atasan agar Disenangi Semua Bawahan. Aneh sekali, setelah mengamalkannya, dalam waktu singkat kehormatan dan kewibawaan saya terdongkrak, tak satupun bawahan berani main-main dengan saya.
Adrianto, Kalimantan.


SUAMI BATAL MENCERAIKAN
Kalau ada yang tanya, amalan apa diantara ratusan ilmu pengasihan di muka bumi yang paling ampuh. Pasti saya jawab, Mahabbah Penakluk Cinta. Alasannya bersarakan pengalaman sendiri. Suatu ketika rumah-tangga saya berantakan, suami tergila-gila pada seorang wanita penghibur. Saat itu suami siap menceraikan saya. Namun setelah saya memegang Kitab “Al-Mahabbah” dan mengamalkan Mahabbah Penakluk Cinta, mendadak nurani suami saya lumer, batal menceraikan saya. Kembali kesadarannya pada rumah-tangga dan memutuskan cinta gelapnya pada perempuan yang selama ini “memeletnya”.
Ny. Gusrita Poryani, Batam.


SUAMI ‘NGANDANG’ LAGI
Sakit hati tak terperikan, tahu suami pamit dari rumah merantau guna mengembangkan bisnisnya, ternyata ‘kumpul kebo’ dengan wanita penghibur. Saking jengkelnya saya tak bisa berbuat apa-apa kecuali meratapi nasib yang amat menderita ini. Karena kasihan, teman saya menyarankan untuk memiliki Kitab “Al-Mahabbah” untuk mengatasi masalah ini. Sayapun mencoba mengamalkan Mahabbah agar Disayang Suami dan Tetap Setia. Setelah mengamalkannya, tujuh bulan kemudian suami pulang dan terkejut melihat penampilan saya yang kelihatan cantik menawan. Dan sejak itu suami ‘ngandang’ di rumah lagi, tak ingin kembali pada gendakannya
Ny. Elinar, Jatim.
Semua keilmuan telah disalin ulang ke dalam Kitab "Al-Mahabbah". Silakan klik di sini untuk memilikinya!

TATA CARA PEMESANAN

Sebelum memesan, Anda harus mengetahui:
  • Al-Mahabbah disalin ulang dalam bentuk ebook (buku elektronik), bukan buku. Jadi, link download ebook & password dikirim melalui SMS / email Anda. catatan: ebook ini dapat Anda cetak langsung setelah didownload
  • ebook berisi 51 halaman terdiri dari 7 Ilmu Pengasihan Maha Dahsyat + 65 Mahabbah Ampuh
  • Kami hanya menyalin ulang dan memasarkan dalam bentuk ebook. Kami bukanlah pencipta buku
  • Di dalam ebook Al-Mahabbah, ada beberapa yang kami foto dari buku asli
  • Al-Mahabbah terdiri duo bahasa (arab dan latin) yang memudahkan Anda untuk membacanya

Jika Anda telah membaca penjelasan di atas, Anda harus langsung melakukan pembayaran ke No. Rekening di bawah:
Pembayaran BANK MANDIRI111.00.0652700.2

Setelah itu, Anda bisa langsung SMS ke 0878 9526 7533

contoh isi SMS:
Saya telah melakukan pembayaran dari Bank Mandiri atas nama Ariel. Ini alamat email saya: ariel@gmail.com.

Setelah kami melakukan pengecekan pembayaran, kami akan langsung mengirim link download dan password khusus ke email Anda.

catatan: Karena banyaknya pemesan, mohon bersabar apabila kami terlambat mengirim ke email Anda.